Mengenali jenis cairan yang keluar dari vagina

Mengenali jenis cairan yang keluar dari vagina :Setiap wanita yang sudah menginjak dewasa pastinya mengelurkan cairan dari alat vitalnya,dan aada beberapa warna cairan yang keluar tergantung masing masing kesehat orang,Apapun jenis cairan yang keluar dari dalam vagina mesti diperhatikan. Kadang ditemukan cairan yang tidak lazim dan cenderung mengarah kepada penyakit pada gejala tertentu. Cairan dari vagina tidak hanya urin, darah haid, atau air ketuban semata.




Dikutip dari laman Detik Health, vagina yang sehat memiliki cairan yang cenderung jernih atau agak keputihan. Cairan tidak tidak menimbulkan bau, rasa gatal, tidak putih, dan tidak bertekstur sepeti susu yang pecah.

Agar lebih memahami sehat tidaknya cairan vagina tersebut, berikut beberapa jenisnya yang sebaiknya dipahami oleh setiap wanita:
  1. Bening, putih, dan elastis. Ini adalah cairan akibat terjadinya pematangan sel telur atau ovulasi. Paling banyak ditemukan pada saat datangnya masa subur. Pada pasutri yang ingin punya anak, waktu inilah yang tepat untuk bersenggama dan memasukkan sperma ke rahim.
  2. Putih, membuat gatal, dan seperti keju cair. Ini disebabkan oleh infeksi jamur secara berlebihan pada vagina. Rasa gatalnya bisa tidak tertahan. Penyebabnya beragam mulai dari pemakaian antibiotik hingga area kemaluan terlalu lembab dalam jangka lama.
  3. Warna hijau kekuningan dan bau. Jika ini terjadi maka kemungkinan vagina terserang chlamydia atau gonorrhea. Kedua penyakit kelamin tersebut menyebabkan rasa terbakar saat berkemih. Gejala awal mungkin tidak dirasakan, namun tiba-tiba muncul cairan tersebut. Penyakit ini harus secepatnya ditangani.
  4. Warnya abu-abu, amis, dan tidak pekat. Kemungkinan disebabkan bakteri, apalagi kalau disertai bau amis yang kuat. Bacterial vaginosis (B) umumnya dialami wanita berusia 15-44 tahun dan kebiasaan pemicu pastinya belum ditemukan
  5. Memiliki bentuk berbusa, bau, dan warnanya abu-abu atau hijau. Wanita yang mengalaminya terserang trichomoaniasis. Penyakit seksual ini bisa menular lewat hubungan intim maupun tidak. Beberapa cara penularannya yaitu lewat handuk, vibrator, benda lain yang dipakai bersama-sama. Penyakit tersebut harus segera ditangani.
  6. Ada darah dalam cairan. Darah ini muncul di luar haid. Jika wanita sedang mengonsumsi pil KB sering terjadi di masa awal penggunaan akibat tubuh beradaptasi dengan hormone baru. Hanya saja, jika sedang tidak memakai alat KB, perlu segera diperiksakan. Bisa jadi terdapat lesi prakanker pada mulut rahim.

Jika ada gejala yang tidak baik, sebaiknya segera diobati,Tongkat vagina super dan Ratu rapet obat yang sangat tepat untuk mengatasi masalah vagina,karena tongkat vagina super terbuat dari bahan bahan hyerbal yang ber kwalitas dan sudah dipakai ribuan wanita dan kebanyakan merasa puas dengan hasil yang didapatkan.



Mengobati infeksi vagina tanpa obat:Infeksi vagina yang menimbulkan berbagai gejala,seperti sensasi terbakar, gatal, serta perubahan warna, bau, ataupun tekstur buangan vagina. Bacterial vaginosis (BV) merupakan infeksi vagina yang paling umum terjadi. BV biasanya disebabkan oleh bakteri Gardnerella vaginalis. Infeksi vagina yang disebabkan oleh jamur (umumnya spesies Candida) dan protozoa (biasanya Trichomonas vaginalis) juga umum terjadi.[1] Pada kondisi normal, vagina dihuni oleh banyak bakteri yang berperan penting menjaga pH normal vagina serta menghambat pertumbuhan bakteri, jamur, dan organisme lain yang berbahaya, seperti Trichomonas. BV merupakan infeksi vagina yang paling umum terjadi pada wanita usia subur.[2] Ada baiknya Anda berkonsultasi dengan dokter jika mengalami gejala infeksi vagina. Beberapa wanita yang sering mengalami infeksi vagina lebih suka menyembuhkan infeksi tersebut tanpa menggunakan obat.




Bacalah bagian Kapan Metode Tertentu Diperlukan? di bawah untuk mempelajari kapan metode tanpa obat dapat digunakan untuk menyembuhkan infeksi vagina.


Mendiagnosis Infeksi Vagina

1.Identifikasi gejala BV. BV biasanya menimbulkan gejala-gejala, seperti:[3]

2.Identifikasi gejala infeksi jamur (kandidiasis). Gejala infeksi jamur sering kali sangat mirip dengan gejala BV. Gejala infeksi jamur antara lain:[4]
  • Buangan vagina tidak wajar: berair dan berwarna putih atau kental, putih, dan menggumpal (seperti keju cottage)
  • Sensasi terbakar dan gatal pada vagina dan labia.
  • Nyeri saat berhubungan seksual.
  • Nyeri saat buang air kecil.
Bagian luar vagina mengalami kemerahan dan bengkak.

3.Identifikasi gejala trichomoniasis. Gejala trichomoniasis, disebut juga trich, pada wanita antara lain:[5]
Buangan vagina berbau tidak enak.
Buangan vagina berbusa.
Buangan vagina berwarna hijau keabu-abuan.
Vagina terasa gatal.
Nyeri saat buang air kecil.


4.Catat periode menstruasi. Gejala infeksi vagina berbeda-beda, tergantung pada siklus menstruasi. Perubahan hormon akibat siklus menstruasi memengaruhi komposisi bakteri serta kondisi lingkungan vagina.[6]
Mencatat siklus menstruasi membantu mendeteksi perubahan yang terjadi.

5.Ingat, infeksi vagina tidak selalu menimbulkan gejala. Ada banyak wanita penderita BV atau trichomoniasis yang tidak mengalami gejala apa pun.[7]
Jika menduga diri Anda terkena infeksi vagina, konsultasikan dengan dokter sesegera mungkin.
Trichomoniasis dapat menular melalui hubungan seksual. Jika menduga diri Anda terkena trichomoniasis, konsultasikan dengan dokter sesegera mungkin untuk memastikan diagnosis serta mendapatkan pengobatan yang tepat.

6.Ketahui berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan risiko BV. Sebagian besar wanita kemungkinan pernah terkena BV, setidaknya satu kali. BV tidak diakibatkan oleh penyebab tertentu. Pada dasarnya, semua hal yang mengganggu keseimbangan komposisi normal bakteri di vagina dapat menyebabkan BV. Berikut ini beberapa hal yang meningkatkan risiko BV:[8]
  • Memiliki pasangan seksual baru.
  • Memiliki banyak pasangan seksual.
  • Melakukan hubungan seksual tanpa pelindung, misalnya kondom.
  • Melakukan douching.
  • Menggunakan IUD.

7.Ketahui berbagai hal yang dapat meningkatkan risiko infeksi jamur. Beberapa hal berikut meningkatkan risiko infeksi jamur atau kandidiasis:[9]
Mengenakan celana dalam ketat atau tidak terbuat dari kain katun, yang dapat menyebabkan peningkatan suhu dan kelembapan serta iritasi pada vagina
Gangguan sistem imun
Melakukan douching dan/atau menggunakan semprotan pembersih kewanitaan beraroma
Trauma pada vagina: lecet pada vagina akibat memasukkan tampon atau benda lain atau berhubungan seksual dengan kasar.

8.Pahami berbagai penyebab infeksi vagina. Penyebab infeksi vagina antara lain:
Tidak ada sebab khusus yang mengakibatkan BV. Meski demikian, BV biasanya terjadi akibat terganggunya komposisi normal bakteri di vagina.
Infeksi jamur dapat terjadi akibat penggunaan obat antibiotik. Obat antibiotik membunuh bakteri normal vagina sehingga jamur dapat berkembang biak. Perubahan hormon, misalnya pada siklus menstruasi normal atau penggunaan kontrasepsi tertentu, dan diabetes dapat menimbulkan komplikasi berupa infeksi jamur.

Informasi tentang cairan vagina:Sebagaimana bau badan yang dihasilkan tiap orang berbeda, sesungguhnya kamu tidak perlu terlalu khawatir mengenai bau cairan vagina yang kamu keluarkan.
Walaupun demikian, karena cairan vagina yang dikeluarkan mengandung protein, adakalanya terjadi bau tidak sedap jika cairan vagina dibiarkan begitu saja untuk waktu yang lama. Cairan vagina yang tertinggal di celana dalam terkadang mengering dan menjadi berbentuk serpihan-serpihan jika kamu membiarkannya tidak tercuci. Hal ini terjadi karena protein yang terkandung di dalamnya akan mengeras, dan hal ini biasa terjadi.




Jika kamu khawatir tentang bau cairan vaginamu, kamu bisa mengambil langkah-langkah untuk mengatasinya dengan cara seperti mencuci cairan vagina yang tertinggal dengan air hangat, mengganti celana dalam secara rutin, atau menggunakan panty liner yang mencegah bau.
Namun, jika kamu merasakan bahwa cairan vagina yang kamu keluarkan baunya berbeda dengan biasanya, kamu sebaiknya segera pergi ke ginekolog karena mungkin salah satu penyebabnya adalah penyakit bahkan penyakit seksual menular (STD).

Seperti apakah cairan vagina yang normal?
  • Cairan vagina
  • Cairan vagina adalah pengeluaran cairan asam yang merupakan kombinasi dari lendir leher rahim dan juga cairan dari kelenjar di vagina.
  • Fungsi cairan vagina
  • Cairan vagina berfungsi untuk menjaga agar vagina tetap terlumasi, melindungi membran mukosa, serta mencegah bakteri untuk masuk ke dalam tubuh. Cairan vagina juga membantu sperma untuk masuk menuju rahim selama ovulasi.
  • Jumlah cairan vagina yang dikeluarkan
  • Jumlah cairan vagina yang dikeluarkan bervariasi untuk setiap orang. Tidaklah jarang bagi seseorang untuk mengeluarkan cairan vagina yang cukup banyak sampai membasahi celana dalam.
  • Warna cairan vagina
  • Warna cairan vagina bisa berupa jernih, putih, atau seperti krim. Cairan vagina akan berubah menjadi kuning ketika menempel lalu mengering di celana dalam.
  • Bau cairan vagina
  • Cairan vagina biasanya berbau agak amis dan asam

Gunakan panty liner jika kamu mengeluarkan cairan vagina yang cukup banyak
Selain mengganti celana dalam secara rutin, kamu bisa juga menggunakan cara-cara seperti menggunakan panty liner jika kamu mengeluarkan cairan vagina dalam jumlah banyak. Panty liner adalah pelapis celana dalam yang khusus didesain untuk menampung cairan vagina yang mungkin akan menempel ke celana dalam.

Sebuah panty liner biasanya cukup tipis, dengan ketebalan 1 hingga 2 mm, yang jauh lebih tipis dan lebih lentur untuk digunakan daripada pembalut, sehingga menggunakannya bersama celana sangatlah nyaman dibandingkan dengan pembalut. Namun demikian, kamu sebaiknya tidak menggunakannya terus-terusan. Sangat disarankan agar mengganti panty liner secara berkala, karena kalau tidak hal tersebut bisa menyebabkan bintil-bintil, gatal-gatal, atau iritasi kulit di wilayah sekitar vagina.

Berhati-hatilah untuk tidak mencuci kemaluanmu terlalu sering karena bisa membuatnya kering
Mencuci kemaluanmu secara berlebihan karena kamu khawatir akan bau yang ditimbulkanya tidaklah membuat masalahnya selesai. Kamu bahkan bisa terkena bintil-bintil karena menggunakan sabun yang tidak tepat atau gatal-gatal karena kemaluanmu menjadi kering akibat terlalu sering dicuci.
Pengeluaran cairan vagina dibutuhkan hingga taraf tertentu untuk menjaga area kemaluanmu agar tetap lembab. Air hangat sudah cukup untuk mencuci area kemaluanmu, atau kamu bisa juga menggunakan sabun khusus kemaluan jika kamu merasa tidak cukup.

Buatlah catatan tentang perubahan di jumlah, warna, serta bau cairan vagina

Terkadang penyakit bisa membuat jumlah cairan vagina yang dikeluarkan meningkat, berubah warna, serta menghasilkan bau yang tidak sedap. Warna kuning atau kecoklatan merupakan pertanda adanya infeksi bakteri. Bercak darah mungkin ditemukan di cairan vagina jika terjadi pengikisan leher rahim atau polip serviks.
Cairan vagina yang tidak normal mungkin berarti bahwa kamu terkena infeksi chlamydia, trikomoniasis, atau kandidiasis (infeksi yang disebabkan oleh jamur). Maka sebaiknya kamu membuat catatan tentang warna atau bau cairan vaginamu dengan menggunakan tabel di bawah sebagai panduan. Jika kamu melihat adanya perubahan dari cairan vagina yang normal kamu keluarkan, kami sarankan agar kamu segera mengunjungi ginekolog.

Terlalu banyak bekerja dan stres bisa mengubah warna cairan vagina

Ketika kekebalan tubuhmu menurun karena terlalu banyak bekerja dan stres, hal ini bisa menyebabkan penurunan di kapasitas vagina sebagai langkah pemurnian, yang akan mencegah agar kuman tidak masuk ke dalam tubuh. Hal tersebut akan menyebabkan peningkatan jumlah bakteri, yang akan menyebabkan infeksi pada vagina.
Bacterial vaginosis bisa mengubah warna cairan vaginamu menjadi kekuningan seperti pada ingus. Hal ini terjadi ketika lebih banyak sel darah putih yang tercampur ke dalam cairan vagina. Cairan tersebut bisa berwarna lebih gelap, tergantung pada jenis bakteri yang menyebabkan infeksi tersebut. Jika kekebalan tubuhmu sedang lemah, kamu bisa juga terkena kandidiasis yang akan disertai dengan gatal yang terus-menerus dan juga cairan vagina yang bertekstur seperti keju lembut.
Amatilah dengan seksama kondisi cairan vaginamu

Mungkin terdengar agak sulit, namun dengan mencatat kondisi cairan vagina secara rutin, kamu bisa mendeteksi adanya infeksi jika kamu melihat adanya cairan vagina yang berbeda dengan yang normal. Maka segeralah mulai mencatat kondisi cairan vaginamu secara rutin.
Sebuah tabel suhu tubuh basal tidak hanya akan membantumu dalam menentukan fase ovulatori, tetapi juga membantumu untuk bisa melihat jika terjadi adanya sesuatu yang aneh seperti peningkatan jumlah cairan vagina yang dikeluarkan yang tidak berhubungan dengan fase ovulatori.




  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama   1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

untuk konsultasi silahkan hubungi salah satu kotak dibawah ini,custemer service kami akan melayani 24 jam nonstop

Call/Sms
Tel-Sel : 082227020250
Im3 : 085729554479
3 : 089615595774
WA : 089615595774

BBm Pin: 5B6F88B8


Tolong diperhatikan:
Untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. 



Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang  steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.



Khasiat Tongkat Vagina Super:
  • Mempersempit Vagina
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya

 Manfaat Ratu Rapet :
  • Merapatkan miss v
  • Menghilangkan lendir berlebih
  • Mencegan dan mengobati keputihan sampai tuntas
  • Mengencangkan kewanitaan, dll
 Aturan minum ratu rapet : diminum 2x3,1 jam sebelum makan

Harga Tongkat Vagina Super Rp 195.000
beli 2 free 1

Harga Ratu Rapet RP 150.000

Harga 1 Paket TVS Dan Ratu Rapet Rp 345.000


BONUS Ebook Perawatan Vagina 
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop

 
 

CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi

Biaya Kirim
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,


CONTOH PEMESANAN:
Fara Larasati, Tongkat Vgina Super ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 082227020250



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Fara Larasati, Telah Transfer Rp. 220,000 – Via MANDIRI,Tongkat Vagina Super.Konfirmasikan Via SMS ke : 082227020250


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. - Kualitas terbaik
  2. - Harga lebih murah,tapi tidak murahan
  3. - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. - Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
  5. - Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
  6. - Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
  7. - Proses pengiriman cepat dan aman
  8. - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. - Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapi


Call/Sms
Tel-Sel : 082227020250
Im3 : 085729554479
3 : 089615595774

WA : 089615595774



NAH…TUNGGU APALAGI, APAKAH ANDA MEMBIARKAN SAMPAI PASANGAN ANDA MENGUNGKAPKAN KETIDAKPUASANNYA ?

HANYA ADA SATU KATA,

- LUAR BIASA…!!! -


Perawatan VAGINA yang Dasyat dan Terbukti keasliannya…!!!

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia "HANYA DENGAN TONGKAT VAGINA SUPER"



KEPUASAN BELANJA ONLAIN PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping

NB:JIKA ADA YANG MENGATAS NAMAKAN DE NATUR INDONESIA,PASTIKAN REKENING ATAS NAMA AWAN UKAYA SELAKU PEMILIK DENATUR INDONESIA

Informasi Obat Herbal De Nature Indonesia