Trik agar vagina sempit dan menggigit

Trik agar vagina sempit dan menggigit:Jangan heran bila hampir semua wanita yang sudah menikah atau yang sudah pernah berhubungan seks berusaha mencari solusi agar vagina bisa tetap ketat.Mulai dari mengonsumsi obat herbal Tongkat Vagina Super hingga operasi keperawanan seperti yang dilakukan oleh sebagian wanita.Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang teramat mahal agar vagina menjadi sempit menggigit Tapi cukup gunakan resep alami agar vagina tetap kencang dan tentunya menggigit.





Berikut ini adalah resep sederhana agar vagina tetap ‘mengigit':
Untuk membuat agar vagina anda terasa lebih kencang & “menggigit” untuk pasangan anda. Terlebih dahulu siapkan sebanyak 100 gr bahan herbal kering, di antaranya kunyit, daun sirih, kayumanis, sereh, temugiring, daun pandan, jahe, brotowali, daun kumis kucing, kulit kayu pule, dan jati belanda.

Rebus bahan-bahan tersebut dalam 1/2 liter air selama 10 menit atau sampai warnanya kuning kecokelatan. Akan lebih baik jika suhu saat merebus antara 27-28 derajat celcius. Tempatkan rebusan herbal pada sebuah wadah, semisal baskom.

Disinilah obat terbaik untuk mengatasi masalah kewanitaan dengan produk Tongkat Vagina Super dari De Nature Indonesia yang aman untuk di konsumsi dan tanpa efek samping yang terbuat dari 100% herbal alami,

Cara memanfaatkannya sebagai berikut:
Siapkan bangku khusus (berlubang di bagian tengah, pas dengan posisi vagina) lalu letakkan baskom rebusan herbal di bawahnya.Duduklah di atasnya dengan posisi yang nyaman. Selimuti bagian pinggang ke bawah dengan kain agar uap dari rebusan herbal bisa mengarah ke area intim. Rasakan sensasi dan keharuman khas yang tercipta. Lakukan selama sekitar 30 menit atau sampai uap rebusan herbal sudah tidak ada lagi. Sempatkan dua minggu sekali untuk melakukan ini. “Insya Allah”, vagina Anda akan harum, bebas dari keputihan, keset dan kencang.

Cara pemakain:
  •  Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  • Memasukan tongkat cukup dengan 2cm saja
  • Bilas miss v setelah pakai
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Misalkan ibu enggan atau kurang suka memakai tongkat / pruduk yang pertama (walaupun tidak ada efek sampingnya, malah mencegah kanker mulut rahim), ya "tidak apa-apa" kita memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook perawatan Vagina, pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini malah lebih bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain, nanti anda akan di beri pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda. Mungkin ketika berhubungan intim suami anda merasa tidak nyaman?




Ebook ini berisi :
  1. Cara melatih Otot PC pada vagina
  2. 10 langkah membuat vagina menggigit
  3. Latihan senam Kagel
  4. Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  5. Tips merawat vagina
  6. Menuju vagina kencang menggigit secara permanent

MANFAAT PRODUK KAMI:

  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS 

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


Membuat vagina bersih kesat rapet dan menggigit:Biyasanya wanita hanya memperhatikan penampilan luar saja yang dapat dipadang banyak orang tetapi dengan organ intimnya kurang diperhatikan,padahal organ intim adalah hal yang paling penting yang membuat keluarga harmonis,kerena masalah kewanitaan bisa berujung perceraian,jangan biyarkan hal seperti itu terjadi sebelum terlambat jagalah kebersihan organ intim demi keluagra yang harmonis.




Bisa dijadikan langkah awal anda untuk menjadikannya sebagai bentuk perhatian khusus pada organ intim. Bagi para wanita remaja mungkin hal ini tidak terlalu penting. Tapi bisa mereka jadikan sebagai pengetahuan di masa mendatang.Dan tak bisa dipungkiri pula bahwa para wanita lebih mementingkan dan lebih memperhatikan kepentingan fisik seperti tubuh dan wajah. Cobalah anda sebagai wanita ungkapkan langkah awal memperhatikan organ intim anda.

ang harus para wanita remaja lakukan yaitu dengan cara menjaga kebersihan organ intimnya. Dan juga jangan terlalu sering menggunakan produk – produk berbahaya. Dan juga jangan menggunakan Cara Menjadikan Organ Intim Kesat Keset Rapet Menggigit,karena cara ini terkhususkan untuk para wanita yang sudah menikah. Dan juga paling banyak di cari oleh para wanita yang sudah melahirkan.

Di bawah ini akan ada banyak pengetahuan penting tentang cara merapatkan,mengesatkan,dan mengharumkan organ intim. Silahkan simak beberapa uraian berikut:

Banyak cara merawat vagina agar bersih dan harum,yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Salah satunya dengan melakukan spa vagina. Ternyata, spa selain bisa untuk perawatan tubuh, wajah dan rambut. Spa juga bisa digunakan sebagai salah satu jenis perawatan untuk vagina.
Anda bisa melakukannya dengan teknik penguapan atau pengasapan. Dan ada juga yang menggunakan pijat akupresur, yang dilakukan untuk seluruh tubuh khususnya vagina. Hal ini ternyata bisa menjadi perawatan kewanitaan yang sangat bagus. Apalagi dilakukan dengan teratur. Biasanya, tempat spa akan menggunakan bahan – bahan alami untuk perawatannya. Dan tentu bisa merawat, menyehatkan dan membuat harum vagina.

Dengan Ramuan yang di racik sendiri

Anda hanya perlu menyediakan bahan-bahan alami seperti kulit punang muda,daun sirih,gambir dan juga kapur sirih. Anda bisa menyobek kulit pinang sampai kecil-kecil. Lalu anda tumbuk buah gambir hinga lembut. Kemudian semua bahan direndam dengan air bersih. Lalu rebuslah sampai mendidih.
Setelah dingin dan mengendap anda bisa menggunakan airnya untuk membasuh vagina anda. Lakukan cara ini beberapa kali agar vagina anda bisa lebih kencang dan keset. Namun juga jangan terlalu sering.

Ramuan yang berikutnya yaitu dengan menggunakan pandan dan kemangi. Caranya dengan menyiapkan bahan-bahan tersebut lalu kemudian tumbuk kedua bahan itu sampai halus. Setelah itu, anda bisa merebusnya langsung dengan menggunakan air satu gelas saja.

Tunggu sampai mendidih,tiriskan dan saring airnya. Tambahkan garam dan gula merah ke dalam air tersebut,aduk sampai larut. Anda bisa meminum ramuan ini 2 jam setelah makan malam. Dan juga bisa dilakukan setiap malam selama kurun waktu 2 minggu. Ramuan ini dipercaya mampu membuat vagina anda kesat dan tentunya harum.

Cara menggunakan ramuan yan praktis




Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah penemuan cerdas dibidang pengobatan tradisional. TVS ini merupakan suatu obat herbal perapat vagina yang terbuat dari ekstrak bahan alami.
Manfaat yang didapat beragam dan bukan hanya untuk merapatkan vagina saja. Namun juga bisa digunakan untuk mengencangkan otot otot vagina sehingga daya cengkramnya lebih menggigit. Mengurangi lendir berlebih sehingga bisa membuat vagina menjadi kesat. Mengharumkan vagina. Mencegah dan mengurangi keputihan berlebih,dll.
Jadi itulah beberapa Cara Menjadikan Organ Intim Kesat Keset Rapet Menggigit yang bisa anda coba sendiri di rumah.



Menyempitkan vagina setelah melahirkan yang mudah:dengan proses malahirkan secara normal sudah tentu membuat vagina menjadi longgar dan daya cengcramanya berkurang,banyak jamu jamu tradisional yang diminumnya tetapi tidak membuat vagina menjadi kencang kembali,untuk itu kami dari de natur indonesia membuat kan cara praktis dan aman untuk digunakan merapatkan vagina setelah melahirkan.




Berbeda dengan rekomendasi ramuan dan juga ada yang berbentuk tongkat sebesar ibu jari, yang memiliki khasiat untuk merapatkan vagina pasca melahirkan, mengatasi vagina becek, keputihan berlebih atau juga bisa digunakan untuk menetralisir bakteri jamur didalam v yang menyebabkan timbulnya bau yang tidak sedap, " Tongkat Vagina Super " tidak dijual bebas dipasaran umum guna untuk menghindari pemalsuan produk, jika anda mengalami maslah seperti diatas silahkan kontak kami dan pesan sekarang, pesan hari ini kami kirim hari ini juga, tunggu 1-2 hari paket sampai alamat anda.

Pasca melahirkan, faktor usia dan terlalu sering berhubungan seksual adalah faktor utama yang bisa melonggarkan vagina wanita. Namun karena sifatnya yang elastis, vagina wanita bisa kembali dirapatkan dengan metode-metode tertentu. Seorang wanita dengan vagina longgar cenderung mengalami masalah libido yang terlalu rendah, hal ini karena kurang rasa penetrasi akibat vagina longgar dan rasa percaya diri yang kurang akibat kurang mampu membahagiakan suami.

Kondisi tersebut juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar atau kecil) dan vagina menjadi berbau. cara mengobati vagina becek Di masa lalu, metode bedah atau operasi dinilai cukup efektif dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya.

Namun sebenarnya tak perlu membuang banyak uang untuk merapatkan vagina. Latihan senam dan mengkonsumsi obat herbal tertentu bisa membantu anda untuk mengembalikan otot vagina yang telah kendor bisa kembali rapat

Seperti yang telah diterbitkan oleh Selfgrowth, berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk merapatkan vagina yang longgar tersebut:

1. Latihan Kegel
Latihan vagina terkenal yang dapat membantu memperkuat otot-otot vagina adalah latihan Kegel. Senam kegel berguna untuk melatih otot dasar panggul atau disebut dengan pubococcygeus (PC). Otot-otot yang bergerak adalah organ dalam panggul yaitu rahim, kantong kemih, dan usus. Teknik senam Kegel yang mudah dilakukan caranya adalah kontraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik.

Latihan ini tergolong mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. tips dan cara agar vagina keset kencang Latihan bisa dilakukan di kursi kerja, sambil duduk, sambil berjalan, sambil berdiri, atau berbaring. Latihan ini tidak hanya membantu memulihkan elastisitas vagina, tetapi juga meningkatkan aliran darah ke daerah vagina. Hal ini sangat efektif dalam meningkatkan libido pada wanita. Bukan hanya ini, juga dapat mempercepat membangkitkan dan meningkatkan respons terhadap rangsangan seksual.

2. Gel Vagina berbahan alami

Gel pelumas vagina dengan bahan alami yang mengandung ekstrak ginseng, oak, Hamamelis atau ekstrak tanaman Pureria Mirifica. Tanaman Pureria Mirifica yang kaya akan fitoestrogen tidak hanya memastikan pengetatan vagina, tetapi juga merupakan anti-aging yang cukup baik.

3. Kerucut Vagina (vaginal cone)
Obat lain yang menggunakan otot untuk mengencangkan vagina adalah vaginal cone. Vaginal cone berbentuk seperti tampon dengan berat yang bervariasi. Cara menggunakan adalah dengan memasukkan kerucut kecil ke dalam vagina dan meremasnya dengan menggunakan otot-otot vagina. Lakukan ini beberapa kali sehari sedikitnya 15 menit. Metode ini perlahan-lahan akan membantu mengencangkan otot vagina.



  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama   1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

untuk konsultasi silahkan hubungi salah satu kotak dibawah ini,custemer service kami akan melayani 24 jam nonstop

Call/Sms
Tel-Sel : 082227020250
Im3 : 085729554479
3 : 089615595774
WA : 089615595774

BBm Pin: 5B6F88B8


Tolong diperhatikan:
Untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. 



Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang  steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.



Khasiat Tongkat Vagina Super:
  • Mempersempit Vagina
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat http://www.solusikhususkewanitaan.id/
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.http://www.solusikhususkewanitaan.id/
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya

 Manfaat Ratu Rapet :
  • Merapatkan miss v
  • Menghilangkan lendir berlebih
  • Mencegan dan mengobati keputihan sampai tuntas
  • Mengencangkan kewanitaan, dll
 Aturan minum ratu rapet : diminum 2x3,1 jam sebelum makan

Harga Tongkat Vagina Super Rp 195.000
beli 2 free 1

Harga Ratu Rapet RP 150.000

Harga 1 Paket TVS Dan Ratu Rapet Rp 345.000


BONUS Ebook Perawatan Vagina 
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop

 
 

CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi

Biaya Kirim
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,


CONTOH PEMESANAN:
Fara Larasati, Tongkat Vgina Super ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 082227020250



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Fara Larasati, Telah Transfer Rp. 220,000 – Via MANDIRI,Tongkat Vagina Super.Konfirmasikan Via SMS ke : 082227020250


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. - Kualitas terbaik
  2. - Harga lebih murah,tapi tidak murahan
  3. - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)  http://www.solusikhususkewanitaan.id/
  4. - Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
  5. - Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
  6. - Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
  7. - Proses pengiriman cepat dan aman
  8. - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. - Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapi


Call/Sms
Tel-Sel : 082227020250
Im3 : 085729554479
3 : 089615595774

WA : 089615595774



NAH…TUNGGU APALAGI, APAKAH ANDA MEMBIARKAN SAMPAI PASANGAN ANDA MENGUNGKAPKAN KETIDAKPUASANNYA ?

HANYA ADA SATU KATA,

- LUAR BIASA…!!! -


Perawatan VAGINA yang Dasyat dan Terbukti keasliannya…!!!

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia "HANYA DENGAN TONGKAT VAGINA SUPER"



KEPUASAN BELANJA ONLAIN PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping

NB:JIKA ADA YANG MENGATAS NAMAKAN DE NATUR INDONESIA,PASTIKAN REKENING ATAS NAMA AWAN UKAYA SELAKU PEMILIK DENATUR INDONESIA

Informasi Obat Herbal De Nature Indonesia