Penyebab vagina bau tak sedap

Penyebab vagina bau tak sedap:Momen spesial yang harusnya penuh keintiman bisa buyar karena masalah miss V yang bau tak sedap. Pemakaian pewangi atau deodorant pada daerah miss V memang sedikit mengurangi menyengatnya bau miss V, tapi ini sangat tidak disarankan karena akan menimbulkan iritasi kulit sekitar miss V dan ujung-ujungnya justru akan memperparah penderitaan miss V anda.

Miss V  memang mempunyai bau yang khas, ini normal. Tapi dalam beberapa kasus, bau yang ditimbulkan sangat menyengat. Fyuuh…ini pasti diluar kewajaran dan bikin wanita enggak pede alias percaya diri. Selain risih kepada dirinya sendiri, juga tidak nyaman ketika harus ber-intim-intim dengan pasangan.





Mencari solusi dari suatu masalah sebaiknya dipahami dulu penyebabnya, termasuk penyebab miss V yang berbau tidak sedap.  Secara umum bau yang tidak sedap disebabkan oleh hal-hal sebagai berikut:

Kurang menjaga kebersihan.

Miss V yang bau biasanya terjadi karena adanya peradangan di daerah tersebut yang menimbulkan iritasi. Radang pada daerah miss V ini terjadi karena kebersihan yang kurang terjaga, sehingga jumlah bakteri tidak baik semakin banyak yang disebut vaginosis bakteri.
Sering menggunakan toilet umum, kebersihan celana dalam yang kurang diperhatikan, sering menggunakan celana yang ketat sehingga tidak cukup memberi nafas pada kulit dan daerah kemaluan menjadi penyebab masalah bau vagina.

Menstruasi.

Siklus tubuh mengalami perubahan secara berkala. Pada setiap bulannya wanita akan mengalami pelepasan sel-sel telur dari dinding rahim yang gagal dibuahi oleh sperma dalam bentuk haid atau menstruasi. Pada saat haid suhu tubuh akan meningkat dan produksi hormon estrogen juga meningkat, ini yang menyebabkan tingkat kelembaban di daerah vagina juga meningkat. Akan mudah sekali bakteri berkembangbiak pada masa ini.
Oleh karena itu sangat disarankan untuk mengganti tampon/pembalut sesering mungkin agar terjaga kebersihannya dan tetap kering.

Penggunaan alat kontrasepsi/KB.

Pada beberapa kasus ibu-ibu rumah tangga mengungkapkan bahwa sejak menggunakan alat kontrasepsi terutama IUD ada gangguan pada daerah kewanitaannya yang berhubungan dengan meningkatnya bau tak sedap. Ini kemungkinan disebabkan karena masuknya benda asing dalam tubuh yang bisa menimbulkan iritasi dan infeksi. Sangat dianjurkan pemakai IUD untuk memeriksakan diri ke dokter secara berkala untuk mengetahui amankah pemakaian IUD dan untuk mendeteksi secara dini jika terjadi gangguan.

Keputihan.
Ini merupakan sekresi vaginal pada wanita. Ada 2 macam keputihan yang biasanya terjadi: keputihan fisiologis dan patologis. Keputihan fisiologis terjadi setiap bulan karena siklus seperti mau datang bulan, ketika masa subur maupun setelah datang bulan. Keputihan patologis disebabkan karena oleh infeksi yang disertai rasa gatal disekitar daerah vagina yang biasanya disebabkan oleh bakteri, jamur, virus dan lain sebagainya.
Keputihan patologis harus mendapat penanganan yang tepat agar tidak bertambah parah. Pada kondisi serius keputihan ini menimbulkan bau sangat menyengat dan warnanya keruh dan agak kental.

Berganti-ganti pasangan.

Siapa yang menjamin pasangan kita tidak sedang terjangkit suatu penyakit yang dapat menularkan kepada kita lewat hubungan intim. Hidup sehat, hidup bersih dengan hanya berhubungan dengan satu pasangan adalah lebih baik. Orang yang sering berganti-ganti pasangan tidak jarang sering terkena penyakit seksual seperti herpes, kanker serviks, HIV dan lain-lain.
Nah bagaimana sebaiknya menjaga miss V agar tetap terjaga kesehatannya dan tidak menimbulkan bau ikan. Miss V yang sehat mengeluarkan bau yang normal, tidak menyengat dan keseimbangan pH nya terjaga. Tingkat keasaman atau pH pada keadaan normal adalah 3,8 – 3,4.

Berikut ini tips menjaga kesehatan miss V :
Hindari makanan yang menimbulkan bau menyengat.
Bawang, petai, jengkol, daging kambing, dan brokoli adalah makanan-makanan dengan efek bau yang kuat. Kurangi mengkonsumsi makan tersebut walaupun anda sangat menyukainya.

Minum air putih.

Salah satu fungsi air bagi tubuh adalah menjaga tetap seimbangnya cairan dalam tubuh, membantu mempercepat keluarnya kotoran atau racun melalui air seni dan menjaga kelembaban kulit. Penuhi kebutuhan cairan dalam tubuh dengan minum 8 gelas per hari. Ketika anda kurang minum air seni yang keluar dari tubuh anda sedikit dan berbau, ini menandakan anda kurang minum.

Jaga berat badan anda.

Kelebihan berat badan ikut mempengaruhi kesehatan bagian kewanitaan anda. Lipatan-lipatan di daerah sekitar perut dan paha bagian atas kurang memberikan keleluasaan daerah ini untuk bernafas, sehingga menjadi lebih lembab. Kuman, bakteri, virus akan mudah berkembangbiak. Iritasi karena gesekan kulit pada paha atas juga sering terjadi. Diet dengan mengatur pola makan anda sehingga berat badan terkontrol.

Sering mengganti celana dalam.

Jaga kebersihan celana dalam anda, ganti minimal 2 kali sehari. Pilih celana dalam dengan bahan yang lembut dan mudah menyerap keringat seperti katun. Jika anda sering menggunakan pantyliner gantilah setiap 4 jam dan pilihlah dengan bahan kandungan kimianya lebih sedikit. Ada pro dan kontra pemakaian pantyliner terutama karena mengandung kimia seperti pemutih yang dapat menyebabkan kanker.

Perbanyak konsumsi buah dan sayur.

Mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi tinggi sangat baik bagi sirkulasi darah, makanan ditubuh anda. Sehingga metabolisme semakin lancar. Buah-buahan seperti jeruk, apel, anggur menimbulkan bau segar baik itu pada pernafasan dan juga daerah kewanitaan.

Membersihkan miss V dengan cara yang benar
.
Seringkali kita membersihkan miss V dari arah belakang ke depan, sehingga bakteri dari anus akan masuk ke liang vagina. Bersihkan dari arah depan ke belakang, termasuk ketika kita menyabun dan menyiram. Pemilihan sabun atau pembersih vagina juga sangat penting. Hindari penggunaan sabun mandi untuk membersihkan vagina karena kandungan kimianya keras sehingga membunuh bakteri baik yang dibutuhkan. Pilih pembersih yang mengandung pH atau tingkat keasaman sesuai yang dibutuhkan miss V anda.

Rajin bergerak
.
Perbaiki metabolisme tubuh anda dengan rajin bergerak. Bergerak atau berolahraga dapat meningkatkan semua fungsi organ tubuh. Organ tubuh yang tidak berfungsi normal merupakan sumber masalah kesehatan pada tubuh secara keseluruhan.



Jangan lakukan hal ini pada organ intim mu!:Cara membersihkan dan merawat organ kewanitaanmu ternyata justru membuat vagina tidak sehat. Seperti, saking ingin bersihnya, sebagian perempuan membersihkan sampai ke dalam lubang vagina sendiri, tanpa pengawasan dokter. Ini justru membahayakan kesehatanmu. Apa lagi, sih, yang banyak orang lakukan tapi sebenarnya membahayakan kesehatan? 




Membersihkan vagina menggunakan sabun atau shampoo
. Vaginamu itu membutuhkan ekstra perhatian. Kamu harus merawatnya dengan telaten setiap hari. Sebenarnya, membasuh daerah kewanitaan dengan air hangat sudah cukup. Tapi banyak yang merasa vaginanya harus sebersih-bersihnya organ. Saking ingin bersihnya, mereka menggunakan sabun atau shampoo! Ini akan merusak kesehatan vaginamu. Kalau memang ingin menggunakan sabun, pakailah sabun khusus dengan pH yang sesuai dengan vaginamu.

Menggaruk daerah kewanitaan
. Karena keputihan yang tak wajar atau jamur yangtumbuh di dalam vagina, pasti kamu akan merasa gatal pada area kewanitaanmu. Bahkan saking parahnya keputihan juga bisa membuat pangkal pahamu ikut gatal. Meski gatal, tapi kamu tidak boleh menggaruk daerah kewanitaanmu. Selain akan menimbulkan luka dan membuat area selangkangan menghitam, menggaruknya hanya akan membuat vaginamu infeksi. Sebaiknya jika merasa gatal pada derah tersebut, bersihkan dengan air godokan sirih atau sabun khusus. Jika masih juga gatal, coba

Mengelap sehabis buang air kecil. Banyak sekali toilet zaman sekarang yang tidak menyediakan air untuk membersihkan daerah kewanitaanmu setelah buang air kecil. Padahal, hanya dengan mengelap saja tidak akan membersihkan derah kewanitaanmu dari bakteri dan kuman. Karena itu, kalau kamu sedang berada di mal, bawa tisu basah khusus untuk daerah kewanitaanmu. Sehingga vaginamu selalu bersih dan terjaga.

Mengenakan celana yang basah atau lembab. Sering kali setelah buang air kecil, para kaum hawa malas untuk mengeringkan daerah kewanitaan. Ini akan membuat celana dalammu menjadi lembab. Jika celana dalam lembab, maka akan vagina pun akan menjadi lembab. Hal ini akan lebih membuat bakteri jahat tumbuh dengan cepat.

Menyemprotkan pewangi pada vagina. Mungkin hal ini terdengar aneh di telingamu. Tapi, ada sebagian perempuan yang menyemprotkan parfume atau deodorant pada vagina. Ada juga yang menaburkan bedak pada vagina. Meskipun produk ini bisa bikin kamu wangi, tapi mengandung bahan kimia yang bakal menimbulkan sensasi terbakar dan timbul iritasi yang parah. Vaginamu tidak perlu sewangi bunga. Cukup jaga kadar pH agar seimbang dan bersihkan dengan wajar.

Itu dia lima hal yang tidak boleh kamu lakukan pada vaginamu. Jangan sampai vaginamu terganggu kesehatannya. Jika terjadi iritasi, timbul bau tak sedap, atau bahkan keputihan, langsung konsultasikan kepada dokter. Sehingga penganganannya tidak akan salah.



Fakta miss v yang tak dapat dirubah:Vagina merupakan rongga yang menghubungkan antara rahim dengan lingkungan luar, cara membersihkan cukup dengan dibilas dengan air bersih mengalir,Vagina atau dikenal juga dengan sebutan Miss V merupakan organ intim yang selalu dilindungi dan dijaga oleh setiap perempuan. Meski begitu, ada fakta-fakta tertentu dari vagina yang tidak bisa diubah.





Meski begitu ada beberapa fakta dari vagina ini yang tidak bisa diubah, yaitu:

1. Vagina mampu membersihkan diri sendiri secara alami

Vagina umumnya sudah memiliki teknik sendiri dalam melindungi dirinyas, salah satunya adalah keluar cairan dari vagina. Pada kondisi normal, cairan bening dan tidak berbau yang keluar merupakan cara vagina untuk melumasi dinding vagina atau mengeluarkan benda asing yang masuk.

“Jika ada sesuatu atau benda asing yang masuk, biasanya pada anak-anak maka vagina akan mengeluarkan cairan normal untuk membantu mendorong keluar. Ada yang bisa keluar ada juga yang tidak dan menyebabkan infeksi,” ujar dokter lulusan spesialis kulit dan kelamin FKUI.

dr Nila menuturkan cairan yang keluar ini juga bisa menandakan jika lingkungan di vagina terlalu lembab atau kering yang membuat keseimbangan flora baik menjadi terganggu.

2. Ukuran vagina akan membesar ketika dirangsang

Saat berhubungan seksual, jika perempuan mendapatkan rangsangan yang baik dari pasangannya maka secara otomatis vagina akan membesar atau seringkali dikatakan vagina merekah.

dr Nila mengungkapkan saat dirangsang vagina akan mengeluarkan cairan lubrikasi yang berfungsi melumasi dan melindungi dinding vagina sehingga ketika terjadi penetrasi tidak menimbulkan gesekan yang bisa memicu terjadinya iritasi.

3. Vagina bisa menjadi kering dan keriput saat bertambah tua

Ketika bertambah tua maka ada pengaruh hormonal yang bisa membuat vagina menjadi kering dan mudah terjadi iritasi, ini karena produksi cairan vagina semakin berkurang.

Selain itu bertambahnya usia juga membuat bakteri normal di vagina berkurang sehingga kemampuan untuk proteksi atau melindunginya juga menurun. Serta jika vagina kering dan terjadi iritasi maka sensasi pertama yang muncul adalah rasa gatal.

“Vagina jadi keriput juga bisa bentuknya sepergi bergelombang-gelombang, tapi yang penting adalah vagina jadi kering. Ini bisa diatasi dengan mengalirkan air bersih atau jika ingin menggunakan produk tertentu carilah yang friendly dengan vagina dan tidak disarankan digunakan setiap hari,” ujar dr Nila.

4. Bentuk vagina mengendur setelah melahirkan

Jika seorang perempuan melahirkan secara normal atau melalui jalan lahir maka sudah tentu akan mempengaruhi bentuk dari vagina itu sendiri. Salah satunya adalah vagina menjadi sedikit longgar atau mengendur.

Kondisi ini disebabkan oleh mengendurnya otot vagina setelah ia melahirkan. Meski begitu vagina yang mengendur ini sebenarnya bisa diperbaiki atau diatasi dengan melakukan senam vagina atau biasa dikenal dengan istilah senam kegel.



  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama   1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

untuk konsultasi silahkan hubungi salah satu kotak dibawah ini,custemer service kami akan melayani 24 jam nonstop

Call/Sms
Tel-Sel : 082227020250
Im3 : 085729554479
3 : 089615595774
WA : 089615595774

BBm Pin: 5B6F88B8


Tolong diperhatikan:
Untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. 



Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang  steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.



Khasiat Tongkat Vagina Super:
  • Mempersempit Vagina
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya

 Manfaat Ratu Rapet :
  • Merapatkan miss v
  • Menghilangkan lendir berlebih
  • Mencegan dan mengobati keputihan sampai tuntas
  • Mengencangkan kewanitaan, dll
 Aturan minum ratu rapet : diminum 2x3,1 jam sebelum makan

Harga Tongkat Vagina Super Rp 195.000
beli 2 free 1

Harga Ratu Rapet RP 150.000

Harga 1 Paket TVS Dan Ratu Rapet Rp 345.000


BONUS Ebook Perawatan Vagina 
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop

 
 

CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi

Biaya Kirim
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,


CONTOH PEMESANAN:
Fara Larasati, Tongkat Vgina Super ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 082227020250



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Fara Larasati, Telah Transfer Rp. 220,000 – Via MANDIRI,Tongkat Vagina Super.Konfirmasikan Via SMS ke : 082227020250


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. - Kualitas terbaik
  2. - Harga lebih murah,tapi tidak murahan
  3. - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. - Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
  5. - Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
  6. - Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
  7. - Proses pengiriman cepat dan aman
  8. - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. - Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapi


Call/Sms
Tel-Sel : 082227020250
Im3 : 085729554479
3 : 089615595774

WA : 089615595774



NAH…TUNGGU APALAGI, APAKAH ANDA MEMBIARKAN SAMPAI PASANGAN ANDA MENGUNGKAPKAN KETIDAKPUASANNYA ?

HANYA ADA SATU KATA,

- LUAR BIASA…!!! -


Perawatan VAGINA yang Dasyat dan Terbukti keasliannya…!!!

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia "HANYA DENGAN TONGKAT VAGINA SUPER"



KEPUASAN BELANJA ONLAIN PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping

NB:JIKA ADA YANG MENGATAS NAMAKAN DE NATUR INDONESIA,PASTIKAN REKENING ATAS NAMA AWAN UKAYA SELAKU PEMILIK DENATUR INDONESIA

Informasi Obat Herbal De Nature Indonesia